Xbox One Sudah Bisa di Mainkan di PC

 Penggemar game PC yang selama ini ingin memainkan game kesayangannya dengan kontroler Xbox bisa tersenyum lega. Pasalnya Microsoft telah merilis driver PC untuk kontroler Xbox One dan sudah bisa diunduh.
Selama ini, kebanyakan game PC harus dimainkan dengan menekan tombol-tombo lkeyboard dan menggerakkan mouse. Selain membutuhkan keterampilan tinggi, keyboard dan mouse juga dinilai kurang mengasikkan untuk bermain game.
Gamer-gamer PC akhirnya menggunakan solusi dari pihak ketiga, yaitu dengan menggunakan kontroler buatan vendor-vendor aksesoris game. Nampaknya, Microsoft melihat kegelisahan di kalangan gamer tersebut, sekaligus ingin bersaing dalam pasar aksesoris game.
Karena itu, Microsoft melalui blog resmi Xbox Wire mengumumkan ketersediaan driver PC untuk kontroler Xbox One yang bisa diunduh secara gratis.
Menurut situs BGR, driver PC tersebut juga akan disertakan Microsoft dalam update Windows terbaru dalam waktu dekat.

Namun, jika Anda sudah tidak sabar ingin bermain game PC dengan kontroler Xbox One, Anda bisa mengunduh driver PC tersebut dari tautan berikut ini. Terdapat versi 32 dan 64-bit untuk driver tersebut.
Microsoft juga mengatakan bahwa semua game yang mendukung kontroler Xbox 360 di masa lalu juga akan didukung oleh kontroler Xbox One. Pengguna cukup mengunduh driver, melakukan instalasi, dan menghubungkan kontroler Xboxk One dengan PC melalui kabel USB

4 Responses to "Xbox One Sudah Bisa di Mainkan di PC"

  1. wah lumayan nih, gak usah ribet-ribet beli x box one.
    di pc aja udah ada :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan begitu maksudnya gan, tapi stk Xbox sekarang bisa dipakai buat main game pc

      Delete
  2. wuuss , benaran ya gan ..?? baru tau saya :) , makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak juga gan, melainkan hanya stiknya saja yang bisa dibuat kontroler di pc

      Delete

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel