Tips Lulus Senin Exam Ninja Saga Termahsyur

Selamat pagi sobat ninja lma nih nggak posting tebtang ninja saga karna nungguin exam lv 80nya dan sekarang sudah muncul, ok di ujian yang pertama kalian akan di tes seberapa pandai kalian dengan berhitung, mengafal, dan tentunya kekuatan.

Pada stage 1-1 exam mode level 80 road to ninja tutor dibutuhkan suatu pikiran yang cepat dalam menghitung, disana kita akan disuruh menghitung dengan cepat yaitu 15 detik untuk round 1, 14 detik untuk round 2, 13 detik untuk round 3 dan seterusnya hingga 5 detik untuk round 10. Disini kita hanya diberi 3 kesalahan saja, tetapi Anda bisa membeli 5 detik dengan 30 token atau 1 hearth dengan 30 token. Pada stage 1-1 ini kita memang harus berpikir cepat dan juga menggunakan logika dan insting untuk memilih jawaban yang benar.

Pada stage 1-2 exam mode level 80 road to ninja tutor dibutuhkan suatu kekuatan pada masing-masing character ninja saga, disini kita akan melawan 6 boss yaitu dengan metode player vs computerselama 3 round, dan yang terakhir player vs computer computer computer dalam 1 round. Disarankan untuk membawa teman atau merecruit teman ninja saga di khawatirkan Anda kewalahan melawan boss-boss ninja saga.


Tips Bermain Ninja Saga Exam Level 80 (Stage 1)


Dalam stage 1 dibagi menjadi 2 part yaitu stage 1-1 dan stage 1-2, masing-masing stage berbeda ujiannya biasanya stage 1-1 tidak battle atau bertarung dengan boss/monster ninja saga dan pada stage ini biasanya menggunakan akal atau pikiran dari para pemain ninja saga. Pada exam level 80 road to ninja tutor ada beberapa tips yang ingin saya bagikan kepada Anda agar sukses bermain ninja saga dalam ujian level 80 khususnya pada stage 1. Langsung saja simak tips bermain ninja saga exam level 80 road to ninja tutor dibawah ini :


Stage 1-1 Road to Ninja Tutor

1. Pilih yang Hard biar hadiahnya bagus.
Ninja Saga Exam Level 80 Road to Ninja Tutor Stage 1

2.kemudian anda buka cheat engine, kalau belum punya silahakan download sendiri kemudian instal.

3.Setelah selesai menginstal buka cheat engine, jalankan dengan memilih proses di pojok kiri atas(gambar monitor)

4.Kembali ke ninja saga kalian dan langsung start, tunggu sebentar lalu buka cheat engine kalian dan pilih Enable Speedhack ubah menjai 0.0 (nol titik nol)



5.Buka apilkasi calculator dengan cara klik start-All Progam-Accessories-Calculator

6.Hitung angka yang terlihat di ninja saga kalian pilih yang paling banyak jumlahnya

7.Begitu seterusnya sampai stage 10


8.Untuk stage 1-2 pakai saja 1 Hit Kill
Dan terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini semoga bermanfaat

1 Response to "Tips Lulus Senin Exam Ninja Saga Termahsyur"

  1. bro gua masih belum ngeerti
    kan cheat enginenya udah gua instal
    setelah itu gua ikuti caranya kagak bisa
    bknnya itu di scan dulu cheatnya

    ReplyDelete

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel