Siapa Itu Menma Uzumaki?




(メンマ, Menma)
⟶ Masked Man (仮面 の 男, Kamen no Otoko)
⟶ Dark Naruto (黒 ナルト, Kuro Naruto)

Debut
- Film Naruto 6: Road to Ninja
- Muncul dalam Film
- Pengisi Suara
- Jepang: Junko Takeuchi
 Pribadi
- Tanggal lahir: 10 Oktober
- Kelamin: Pria
- Umur Bagian II: 15-16
- Golongan Darah: B
- Klasifikasi: 
⟶ Jinchūriki
⟶ Missing-nin
⟶ S-rank
- Afiliasi: Konohagakure
- Clan: Uzumaki
- Keluarga:
⟶ Minato Namikaze (Ayah)
⟶ Kushina Uzumaki (ibu)
⟶ Naruto Uzumaki (Dimensi Lain)

Menma (メンマ, Menma), karakter yang muncul di Naruto 6: Road to Ninja,  putra Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze  dari Konohagakure, sehingga dia disebut "Naruto Uzumaki" dari dunia itu. Ia juga jinchūriki dari Dark Kurama (黒 九尾, Kuro Kyubi).

Latar Belakang
Di dunia Genjutsu, Menma lahir sebagai putra  dari Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki. Namun, tidak seperti Naruto, peristiwa Sembilan-ekor 'Serangan terhadap Konoha tidak pernah terjadi dan Menma memiliki orang tua selama hidupnya, tidak seperti Naruto yang sudah ditinggal mati oleh kedua orang tua nya sejak kecil . Meskipun perbedaan ini, kehidupan Menma mirip dengan Naruto. Dimulai saat ia mendaftar ke Akademi dan menjadi genin dan kemudian jinchūriki dari Dark Kyubi.
Menma menjadi ninja pelarian (missing-nin) . Kedua orang tua Menma dan teman-temannya tidak menyadari bahwa ia telah meninggalkan desa. 
Yang pada akhirnya Menma bertemu dengan Tobi, dan saling membicarakan tentang Rencana Mata Bulan.

Penampilan
Menma terlihat hampir sama dengan Naruto, meskipun Naruto dengan rambut pirang, sedangkan Menma mempunyai rambut berwarna hitam. Karena  Menma adalah penggambaran dari Dark Naruto/Naruto jahat, tetapi gaya rambut Menma dan Naruto hampir sama, tetapi Menma lebih mirip dengan ayahnya. Ia juga memiliki tanda kumis liar yang tampak lebih gelap dibanding milik Naruto, dan lingkar hitam di bawah matanya. Dia juga tidak memiliki Segel Shiki di perutnya.
Ketika awalnya muncul sebagai pria bertopeng yang misterius, ia mengenakan topeng putih kitsune, jubah gelap biru-abu-abu dengan lapisan abu-abu dan kerah bulu, jubah biru compang-camping tsb dihiasi dengan lambang pribadinya: sebuah mandala terdiri dari sembilan lingkaran coklat kemerahan dari berbagai ukuran di atas lingkaran hijau-abu-abu yang lebih besar. Setelah mengungkap identitasnya, ia melepaskan jubah dan topeng nya, tidak memakai baju, dan jari memakai sarung tangan hitam, celana hitam longgar, dan sandal merah-coklat.

Kemampuan
Sebuah missing-nin dan S-Rank Kriminal, Menma dianggap sebagai ninja yang sangat berbahaya, mampu dengan mudah mengalahkan jinchūriki lainnya seperti Yugito Nii serta beberapa ninja tingkat atas Konohagakure. Menma menunjukkan kecakapannya dalam taijutsu. Terhadap beberapa klon Naruto, ia dengan cepat menghilangkan mereka. Bahkan melawan Naruto dalam mode Sage, kekuatan alami Menma dikombinasikan dengan teknik chakra yang tidak disebutkan namanya itu cukup untuk menangkap pukulan Naruto dan melemparkan nya. Sebagai keturunan klan Uzumaki, Menma mempunyai stamina dan kekuatan yang luar biasa, memberikan dia vitalitas yang luar biasa dan potensi umur sangat panjang.
Setelah bertemu oleh Tobi, Menma memperoleh Sharingan di mata kanannya dan lebih banyak kemampuan, termasuk Kamui untuk teleportasi.
Sebagai jinchūruki dari Dark Kyubi, Menma memiliki cadangan chakra besar yang sangat kuat. Tidak seperti Naruto, ia tidak memiliki segel yang menahan Kyubi, yang memungkinkan untuk lebih meningkatkan kekuasaannya terhadap Kyubi. Meskipun ia tidak pernah ditampilkan transformasi ke mode biju, namun ia mampu sepenuhnya melepaskan Kyubi, dan menggunakannya dengan cara yang mirip dengan Kuchiyose (seperti Madara menggunakan Kyubi saat melawan Hashirama). Kebencian Menma telah memungkinkan dia untuk lebih mudah mengontrol Dark Kyubi. Menma juga menunjukkan kemampuan untuk merasakan emosi negatif, mampu mendeteksi kebencian kuat Kurama dalam Naruto.

0 Response to "Siapa Itu Menma Uzumaki?"

Post a Comment

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel