benar gak sih Dude Harlino Jalani Taaruf Dengan Pesinetron?

Dude Harlino tak menampik tengah menjalani sebuah proses jelang pernikahan. Kabarnya mantan pacar Asmirandah itu tengah menjalani taaruf atau penjajakan dengan seorang wanita. Soal itu, Dude masih belum bicara banyak.
"Waduh. Jadi begini, saya belum bisa banyak komentar masalah itu, tapi memang harus menjalani proses karena saya sendiri ingin berumah tangga. Nah proses-proses ini yang sedang dijalankan," kata Dude di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/04).
Beredar kabar Dude sudah menjalani taaruf dengan seorang perempuan yang dikenal sebagai pemain sinetron. Wajahnya cantik dan berjilbab. Benarkah?
"Saya tidak bisa bilang apa detailnya, tapi intinya seperti itulah. Apakah nanti akan seperti bayangan saya atau enggak, itu dikembalikan kepada yang Maha kuasa," lanjut Dude penuh rahasia.
Pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 ini, belum mau menjelaskan siapa sesungguhnya perempuan yang telah menaklukkan hatinya saat ini.
"Saya tidak bisa komentar mengenai hal tersebut. Jangan disebut namanya. Nanti lah saya tidak bisa cerita sekarang. Kalau memang ada nama-nama tertentu, simpan saja dalam hati," ungkap Dude sambil tersenyum

0 Response to "benar gak sih Dude Harlino Jalani Taaruf Dengan Pesinetron?"

Post a Comment

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel