Pengertian Kage Bunshin No Jutsu

nah ini dia jurus yang sering di gunakan naruto saat menghadapi lawannya,...ayo tebak,yak tepat sekali yaitu jurus seribu bayangan(kage bunshin no jutsu).
kali ini akatsuki akan membahas soal kage bunshin no jutsu gak usah basa basi lamgsung saja tapi jangan terburu-bru ya sabar kita bahas dari awal

Kage bunshin no Jutsu adalah variasi khusus dari Bunshin no Jutsu. Bunshin yang dihasilkan tidak lagi bersifat tidak nyata, melainkan benar-benar penggandaan dari si Pengguna. Bunshin yang dihasilkan bisa bertarung, bisa melakukan jutsu apapun yang dikuasai si pengguna.
Kage Bunshin membagi chakra antara si pengguna asli dengan bunshinnya. Semakin banyak bunshin yang dihasilkan, semakin banyak chakra yang dibutuhkan dan akan diberikan antara pengguna dan bunshin. Keadaan ketika chakra terdistribusi antara bunshin bisa menjadi berbahaya bagi si pengguna karena ia bisa kekurangan chakra. Atas dasar ini, Hokage pertama menyatakan Kage Bunshin sebagai jutsu terlarang dan ditulis dalam segel rahasia. Hanya beberapa jounin yang bisa melakukannya.
satu sifat menguntungkan dari kage bunshin adalah pengalaman dan pengetahuan yang didapat dari masing-masing kage bunshin akan kembali ke pengguna.
Kage Bunshin hampir sukses dilakukan Naruto untuk merebut lonceng dari kakashi.

Kage bunshin juga digunakan Naruto dalam rangka mempersiapkan Jutsu Uzumaki Naruto Rendan.
Taju Kage bunshin bisa dimanfaatkan untuk menolong orang yang jatuh dengan membuat bertumpuk-tumpuk membentuk kasur penyelamat. Dengan begitu, orang yang jatuh tidak akan menimpa bumi sehingga lebih empuk. Naruto menggunakan ini untuk menolong Menma yang loncat dari rumah sakit ketika menolong bayi dari kebakaran.

Konohamaru membuat satu kage bunshin sebagai persiapan Oiroke onna no ko doushi no jutsu
Konohamaru membuat satu kage bunshin sebagai persiapan Oiroke onna no ko doushi no jutsu
kage bunshi no jutsu biasanya digunakan sebagai persiapan jutsu sexysepertiOiroke onna no ko doushi no jutsu

0 Response to "Pengertian Kage Bunshin No Jutsu"

Post a Comment

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel