Don't miss

artis bokingan


By on 14:34

Fenomena Tarif Kencan Dengan Artis bokingan. Dunia hiburan memang rawan dengan godaan, termasuk profesi artis. Setelah beberapa waktu yang lalu blog gosip artis indonesia juga mengulas tentang informasi Foto Artis Yang Pernah Topless Di Sampul Majalah.
Kini, Fenomena artis bookingan kembali hangat diperbincangkan, dan bukan cerita baru kalau ada segelintir artis indonesia, terutama artis-artis baru yang juga bisa diajak sebagai teman kencan satu malam. Tak hanya wanita, artis pria pun juga ada yang sambilan seperti itu.


artis bokingan Fenomena Tarif Kencan Dengan Artis

Beberapa selebriti Indonesia terang-terangan mengungkapkan pengalamannya ‘ditawar’ untuk diajak kencan, salah satunya artis seksi Julia Perez.
Dari sekadar menemani karaoke, makan malam hingga tidur bareng. Mau tahu berapa tarif kencan bersama artis? Baru-baru ini detikHOT melakukan wawancara dengan seorang manajer artis, Reindhy yang kini merupakan manajer artis penyanyi Syahrini.
Reindhy menuturkan, fenomena artis bokingan atau artis double job sebagai teman kencan sudah ada dari tempo dulu. Reindhy pun menuturkan tarif artis-artis itu bervariasi tergantung kebutuhan sang ‘pemesan’.
“Itu cerita lama, bukan fenomena yang baru terjadi belakangan ini. Artinya cerita artis bisa’dibooking’ sudah ada dari jaman dulu. Artis-atis senior juga tahu itu,” ungkapnya serius. Tak lama kemudian ia pun melanjutkan cerita gelap dari dunia hiburan itu.
“Ini bukan pengalaman di manajemen saya, tapi saya tahu bahwa ada artis yang bisa ‘dibooking’ untuk nemenin karaoke misalnya, rate-nya pun bervariasi. Kalau yang belum top biasanya Rp 2,5 juta, Itu cuma untuk nemenin karaoke aja ya,” lanjutnya merinci soal tarif artis untuk kencan.
Tapi tunggu dulu, harga itu hanyalah harga untuk sekadar ditemani berkaraoke. Kalau mau lebih jauh dan intim harganya pun berbeda. Kocek yang dikeluarkan akan jauh lebih dalam. Tidur bareng misalnya.
Dari Rp 10 hingga Rp 100 juta lebih pun bisa saja dibanderol tergantung popularitas yang disandang sang artis. Semakin terkenal, semakin mahal pula tarifnya.
“Nah kalau mau lanjut biasanya si bos harus nego harga lagi sama si artis. Kesepakatan harganya bisa bervariasi lagi, apalagi kalau mereka cocok, nyambung atau sampai main perasaan, bisa tiba-tiba jadi orang kaya mendadak tuh si artis yang belum top sekali pun,” sambung Reindhy yang pernah memanajeri sejumlah artis itu.
Sebagai manajer artis, Reindhy juga tak menampik ada saja tawaran nakal dari bos-bos yang ingin mengencani artis manajemennya. Namun hal itu ditolaknya mentah-mentah.
“Itu sih ada saja. Tapi untungnya nggak pernah ada kejadian di manajemen saya. Saya kerja profesional, saya sangat-sangat menjunjung tinggi nilai-nilai profesional dalam bekerja,” terangnya.
“Artis-artis saya nggak perlu melakukan itu karena sebagai artis mereka memang punya nilai jual di industri hiburan ini. Jadi nggak perlulah mereka melakukan hal-hal seperti itu,” tegasnya.
Reindhy kini fokus menangani artis penyanyi Syahrini. Pria kelahiran Jakarta 14 September 1972 itu juga pernah mengurus band ST 12, Duo Shinta-Jojo, Cinta Penelope, Ressa Herlambang dan Melinda ‘Cinta Satu Malam’.
Tarif Kencan Dengan Julia Perez Rp 2 Miliar
Penyanyi dan bintang film yang biasa disapa Jupe itu mengaku pernah punya pengalaman ditawar oleh om-om. Bahkan dirinya sempat ditawar sebesar Rp 2 Miliar. Wow!
“Saya pernah ditawarin 2 miliar,” ungkapnya kepada detikHOT, Senin (26/3/2012).
Tergodakah Jupe? Ternyata, uang sebesar itu tak menggoyahkan pendiriannya. Perempuan bernama asli Yuli Rachmawati itu mengaku tak tergiur sedikit pun dengan tawaran yang datang padanya.
Ia menegaskan tak mau menghancurkan kariernya dengan menerima tawaran-tawaran seperti itu.
“Saya pikir itu orang gila aja, saya bersyukur dengan apa yang saya punya. Saya nggak mau ngancurin karier saya, saya takut sama Allah,” paparnya dalam menanggapi Fenomena Tarif Kencan Dengan Artis 
Bokingan.

Label:update indonesia


Uki Setiawan
Judul: artis bokingan
Review oleh: Uki Setiawan | Ninja Akatsuki
Update pada: 14:34 | Rating: 4.5

Comment for "artis bokingan"

0 comments

Post a Comment

Translate