cerpen remaja"sahabat selamanya"

ok sobat ninja kali ini sya akan mempostingkan sebuah cerpen remaja,mungkin jalannya ceritanya masih agak kurang jelas ya maklum baru belajar nulis cerpen
yak ga usah basa basi lagsung aja baca


Saat aku berusia 11 tahun,ketika aku duduk di salah satu sekolah dasar di desaku. Aku mempunyai 3 teman yang sangat baik yaitu ika,lisa,dan risa. Kami slalu bersama-sama dalam dalam keadaan susah maupun senang,kamipun kemana-mana pergi bersama-sama dan kami saling menyemangati  satu sama lain. Di pagi hari,ketika ika masuk kelas, aku melihat wajah nya tak seperti biasanya,wajah nya Nampak murung dan sedih. Aku gak tau kenapa?????? Aku,ika dan risa memghampiri kebangkunya. Akupun bertanya kepada ika “ mengapa hari ini wajah mu tak seperti biasanya, apa ada masalah,,,,,???”. “Nggak ada apa-apa kok” kata ika dengan wajah yang murung.




            Jarum jam menunjukan pukul 07.00,semua murid masuk kedalam kelas,dan duduk dibangkunya masing-masing,pelajaran pun segera dimulai. Di sela-sela pelajaran yang sedang berlangsung,tiba-tiba perutku sakit,karna aku tak kuat untuk menahannya,aku langsung minta izin untuk pergi ke belakang. Beberapa menit kemudian,akupun segera kembali ke kelas. Tanpa sengaja ketika aku lewat di depan kantor guru,aku mendengar kalau ika akan pindah sekolah ke solo,dan menetap disana. Itu semua karena ayahnya mendapat tugas di luar kota.Kemudian aku berlari dengan wajah sedih.




            Jam istirahat pun tlah tiba. Akupun segera bertanya kepada ika “apakah benar kamu akan pindah sekolah???”. “Itu benar,aku akan pindah sekolah”.jawab ika. Aku dan teman-teman lainnya sangat sedih mendengar itu semua. Sebenarnya berat buat kami untuk melepaskannya,tapi gimana lagi,dia harus ikut orang tuanya. Hari esok nya,dia berpamitan dengan kita semua dengan meneteskan air mata di pipinya. Meskipun dia tlah pergi,aku ,lisa,danrisa masih bisa berhubungan dengan menggunakan alat komunikasi yang sederhana,,,,. Dan dari dulu sampai sekarang ini,kitapun masih berhubungan dan menjadi sahabat.






Label:cerpen remaja

0 Response to "cerpen remaja"sahabat selamanya""

Post a Comment

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel